4 Android Harga 1 Jutaan Desember 2016

Unknown 1:45 AM

4 Android Harga 1 Jutaan Desember 2016







Assalamualaikum Wr. Wb

Indonesia adalah salah satu pengguna Ponsel smarthphone Android terbanyak di dunia, banyak sekali merk - merk terkenal yang memasoki produknya ke indonesia dengan harga yang tidak terlalu mahal dan bisa di miliki semua orang. 

Spesifikasi yang di tersedia di ponsel android tersebut juga membuat kita merasa nyaman saat ponsel tersebut kita pakai. Kali ini ane bakal share 5 Android dengan harga 1 jutaan yang memiliki spesifikasi yang tidak mengecewakan. 

Come on simak artikel ane gan/sis hihi.

1. Xiaomi Redmi Note 3


Siapa yang tidak kenal dengan Merk dengan nama Xiaomi ini, ane yakin semua orang pasti sudah tau. Xiaomi terkenal akan harganya yang murah tapi kualitas barang yang tidak murahan.
Xiaomi Redmi Note 3 memiliki spesifikasi yang tidak mengecewakan dan di bekali dengan jeroan yang mantap diantara product yang lainya.

Berchipset snapdragon 650 besutan Qualcomm yang terbenam di dalamnya membuat performa ponsel yang satu ini melaju dengan cepat dan tentunya terlepas dari kata lemot. Berbasis Grafis Adreno 510 membuat para pengguna Xiaomi Redmi Note 3 akan merasakan kenyaman saat bermain game - game mobile yang seru dan keren, dan Ram yang di sediakan oleh ponsel ini ialah sebesar 2GB dan 3GB (sesuai versi) beserta kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB dan 32GB (sesuai versi)  yang membuat kita leluasa untuk menyimpan file - file dalam jumlah besar. 4G LTE adalah salah satu keunggulan ponsel Xiaomi ini.

Pada bagian kamera ponsel ini dipersenjatai dengan lensa berosolusi 16MP di bagian belakang dan 5MP di bagian depan yang membuat para penggunanya berselfie ria. Harga yang di tawarkanpun hanya sekitar 1.6 Jutaan saja.

2. Oppo Neo 7 




Selain Xiaomi Redmi Note 3, Oppo Neo 7 juga menawarkan harga yang tidak terlalu membuat dompet kita terkuras dan memiliki spesifikasi yang memumpuni di kelasnya. 
Gimana engga ? Oppo Neo 7 memiliki chipset Qualcomm snapdragon 410 dan MediaTek MT6852, ditemani Ram 1GB dan memori internal sebesar 16GB bisa di tambah dengan memori eksternal sampai 64Gb - 132Gb yang bisa kita manfaatkan untuk menyimpan file - file berukuran besar.

Merk Oppo terkenal dengan kualitas kameranya yang membuat kita terasa ingin selalu berfoto dan berselfie, seperti halnya Oppo Neo 7 juga di bekali dengan resolusi 16Mp bagian belakang dan 5Mp untuk bagian depan. Jadi buat agan.sista yang suka berselfie engga akan kecewa kalo membeli produk Oppo yang satu ini. Harga yang dibandrol pun hanya sekitar 1.6 Jutaan saja.

3. Samsung Galaxy J2 


Samsung telah dikenal oleh semua orang penjuru dunia dan juga terkenal akan kualitas yang di ciptakanya, agan/sista pasti tau dong ? hihi. Samsung J2 sebenernya sudah dirilis dari tahun lalu yaitu tahaun 2015, tapi tidak menutup kemungkinan untuk kita mencoba membeli produk ternama yang satu ini karena spesifikasi yang berikanya pun tidak kalah dengan Xiaomi dan Oppo diatas.
Exynos 3475 QuadCore dan Gpu Mali-T720 adalah chipset andalan J2, Ram yang di hadirkanya pun tidak terlalu mengecewakan yaitu sebesar 1Gb dan di temani memori internal 8Gb bisa ditambah dengan memori eksternal, dan juga jaringan yang mencangkup 4G LTE ini membuat kita bisa menikmati kecepatan internet,
Beresolusi lensa 5Mp bagian belakang dan 2Mp bagian depan merupakan kamera andalah ponsel J2 ini. Harga yang di pasang oleh pihak samsung pun tidak akan membuat kecewa karena hanya sebesar 1.5 Jutaan saja, pasti buat agan/sista fanatik terhadap samsung harga 1.5 juta bukan hal yang berat di kantong agan.sista hihi.

4. Lenovo A6000+ (Plus)


Ponsel terakhir yang memiiliki rating dan harga miring yang tidak kalah dengan ponsel - ponsel di atas adalah Lenovo A6000+ revolusi dari A6000. Harga miring bukan jaminin barang engga berkhualitas, bener engga gan/sis ? hihi. 
Berchipset Qualcomm Snapdragon 410, dengan grafis Adreno 306 sudah jelas jika ponsel yang satu ini akan memberikan performa dan kenyamanan para penggunanya. RAM 2GB, Internal 16GB adalah salah satu kenggulan dari ponsel ini. Tidak hanya jeroan untuk performa saja lensa kamera yang disediakan pihak Lenovo pun tidak mengecewakan yaitu 8Mp untuk bagian belakang dan 2Mp untuk bagian depan yang akan menghiasi ponsel tersebut.
Dengan merogoh kocek sebesar 1.5 jutaan saja agan/sista bisa membawa pulang Lenovo A6000+ ini.







Kalo agan/sista ingin membeli smarthphone dengan harga yang terjangkau/miring ane saranin buat liat spesifikasinya terlebih dahulu, atau jika agan/sista hanya memiliki uang setengah harga dari ponsel - ponsel diatas agan/sista bisa membeli ponsel android bekas, agan/sista bisa baca tips membeli smarthphone bekas yang sebelumnya pernah ane bagikan Cek Disini .
Semoga artikel ane bermanfaat terima kasih.


Wassalamualaikum Wr. Wb






































Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Pengunjung