10 Game Strategi Android Offline Terbaik

Unknown 5:28 AM

10 Game Offline Terbaik


Summoners War



Assalamualaikum Wr. Wb

Yang namannya game itu pasti ga lepas dari kehidupan kita, betul engga agan/sista ? hihi.
Saat kita jenuh dan engga ada kegiatan pelarian kita pasti sama game, banyak game - game yang sangat populer di perangkat kesayangan kita yaitu Android.


Kali ini ane bakal share game kesukaan dan favorite ane yaitu game startegi, dan lebih menggiurkannya lagi yaitu game ini bisa dimainkan secara offline dan pastinya engga bakal bikin boros kuota hihi.


1). Summoners War

Summoners War
Game RPG yang juga melibatkan elemen action ini dipersembahkan oleh Com2uS, salah satu top developer asal Korea yang karyanya ini sudah di installs 50 ribu kali via Google play. Pertama kali masuk ke dalam game ini, kita akan disuguhkan tutorial yang akan memberikan arahan bagaimana melakukan berbagai kegiatan, seperti meningkatkan kekuatan, membeli bangunan, equip runes, dan lain sebagainya.

Game yang juga tersedia dalam Bahasa Indonesia ini menyajikan animasi 3D sehingga terlihat lebih seru ketika karakter yang kita mainkan mengeluarkan jurus andalannya saat pertarungan sedang berlangsung.

2). Plants vs. Zombies 2

Plants vs Zombies 2
Game android bergenre casual yang juga melibatkan elemen action-strategy ini digarap oleh salah satu top developer yang namanya saya yakin sudah tidak asing lagi ditelinga kita, dia adalah Electronic Arts.

Dalam Plants vs. Zombies 2, sebenarnya gameplay yang disajikan tidak jauh berbeda dengan versi pertamanya kalau sebelumnya kamu pernah memainkannya. Kamu mempunyai rumah yang harus dilindungi dari serangan para zombie. Hal berbeda dan lebih menantang dari PvZ 2 ini akan kamu rasakan ketika ingin maju ke setiap levelnya.

3). Defend Your Life

Defend Your Life
Game android berjenis strategi yang bisa dimainkan secara offline ini merupakan besutan Alda. Di dalam permainan ini kamu mempunyai tugas penting, yaitu seorang komandan yang akan bertarung melawan musuh agar mereka tidak bisa menghancurkan sistem pertahananmu. Tentunya dengan begitu kamu harus mempunyai taktik jitu agar bisa mengalahkan musuh. Selain itu, kamu juga perlu memperkuat prajurit, membangun bangunan dan mengupgradenya, dan berbagai langkah lainnya.

4). Steampunk Tower

Steampunk Tower
Kalau kamu menginginkan sebuah game yang mengusung tower defense, maka game android yang berdiri di bawah naungan Chillingo ini layak kamu coba mainkan. Tidak hanya itu, elemen strategi juga turut hadir dalam game android gratis ini karena kamu harus memikirkan strategi ampuh bagaimana caranya mempertahankan tower dari serangan musuh yang datang dari berbagai arah.
advertisement

5). Colossatron

Colossatron
Colossatron adalah sebuah game action buatan Halfbrick Studios yang akan memberimu peran sebagai alien yang akan menghancurkan segalanya termasuk menyerang manusia di bumi. Ya, jika di kebanyakan game kamu menjadi pahlawan pembela kebenaran, hal berbeda akan kamu lakukan di sini, karena kamu akan menjadi orang jahat. Alien yang kamu mainkan berupa ular besi raksasa yang bisa menghancurkan apa saja yang berada dihadapannya.

6). Alien Creeps TD

Alien Creeps TD
Game strategi offline yang satu ini bernama Alien Creeps TD, sebuah permainan tower defense yang menyuguhkan pertempuran seru melawan segerombolan musuh yang mencoba menghancurkan bumi, dan tugasmu di sini tentunya adalah melindungi bumi dari serangan alien.

Outplay Entertainment Ltd adalah sang developer dibalik suksesnya permainan ini sehingga menjadi game strategi nomor 1 dilebih dari 30 negara di dunia. Karena gameplaynya seru, tidak heran mengapa game ini mempunyai rating 4,4 dan review yang baik pula dari pemain. So, permainan ini tidak boleh kamu lewatkan bagi kamu pecinta game strategi.

7). Little Commander

Little Commander
Kalau kamu mengidam-idamkan sebuah game tower defense yang melibatkan elemen strategi dengan visual yang hampir sama dengan game "Command & Conquer", makaLittle Commander yang dikembangkan oleh Cat Studio HK ini layak coba dimainkan.

Karakter yang ada di dalam game android gratis ini dikemas dengan gaya kartun yang lucu sehingga cukup menghibur untuk sebuah permainan peperangan melawan segerombolan serangan musuh yang cukup merepotkan.

8). Hills of Glory 3D

Hills of Glory 3D
Hills of Glory adalah sebuah game strategi besutan AMA LTD yang sangat unik karena hadir dengan gaya game peperangan zaman dulu sehingga akan membuat pemainnya bernostalgia. Di dalam game offline ini kamu akan menjadi pasukan yang berperang dari dalam bunker, jadi kamu tidak akan berperang keluar secara langsung.

Tentu tugasmu adalah menjaga bunker tersebut agar tidak hancur dari serangan musuh yang bisa datang dari segala arah. Caranya adalah dengan menembak hingga meminta serangan melalui udara.

9). Tentacle Wars

Tentacle Wars
Game strategi offline yang satu ini menyajikan gameplay unik. Selaku developer, FDG Entertainment GmbH & Co.KG menyuguhkan permainan perang micro organisme. Penjelasan mudahnya adalah tugasmu dalam permainan ini harus menginfeksi sel-sel lain agar dapat bertahan hidup, namun masalahnya sel-sel tersebut tidak diam saja, sehingga kamu harus berusaha untuk itu. Jika tidak, maka sel-sel lain tersebut yang malah menginfeksi kamu sehingga game over.

10). Guns'n'Glory Zombies

Guns'n'Glory Zombies
Game strategi yang terakhir ini adalah hasil garapan HandyGames, salah satu top developer asal Jerman. Cerita game ini sangat seru, di mana banyak orang-orang mati yang bangkit dari kubur dan menjadi zombie. Segerombolan zombie tesebut tentu akan menyerang kamu dan kamu pun harus menghadapinya menggunakan senjata termasuk tembakan.

Menariknya adalah seluruh isi permainan termasuk karakter yang ada di dalamnya ini di desain dengan gaya animasi kartun sehingga menyenangkan dan sangat berbeda dari game zombie kebanyakan.
Jadi tunggu apalagi guys, buat agan/sista yang hoby main game berbasis strategi ane saranin game - game diatas karna game diatas menurut ane engga terlalu ngebosenin dan gameplaynya pun menarik, enak dilihat dan pastinya engga bikin bosen hihi. 

Wassalamualaikum Wr. Wb

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Pengunjung