Cara Menghasilkan Uang di Internet Tanpa Modal

Unknown 10:55 AM

Cara Menghasilkan Uang di Internet Tanpa Modal




Assalamualaikum Wr. Wb


Pada kesempatan kali ini ane bakal share gimana cara menghasilkan uang di internet tanpa modal ya modal sih sebenernya tapi hanya bermodalkan kuota internet saja hehe. Tanpa agan/sista ketahui cara dapet uang di internet itu banyak, ada yang mudah dan ada juga yang susah.

Artikel ini bakal ngebahas soal program PTC. Agan/sista udah tau belum PTC itu apa ? buat yang belum tau bakal ane kasih tau dan bagi yang udah tau pantengin terus artikel ane hihi.

PTC singkatan dari Pay To Click merupakan program dimana kita di bayar hanya untuk mengklik iklan. Kedengeranya mudah bukan gan/sis ? banyak website yang menyediakan program Pay To Click salah satunya adalah ClixSense.

ClixSense adalah satu website PTC yang menjanjikan dan terbukti membayar, banyak sudah yang telah mereview ClixSense dan hasilnya pun memuaskan. Cara kerja kita cukup simple dan mudah, kita hanya perlu mengklik iklan dan menungunya sekitar 5 detik saja dan puing - puing receh pun bisa kita dapatkan. Satu iklan dihargai seharga $0.001, sedikit memang tapi jika agan/sista rajin dan mengumpulkanya maka kita bisa mendapatkan beberapa dolar tanpa perlu keluar modal besar dan keringat.


Tidak hanya iklan/ads ClixSense juga menyediakan Survey. Buat agan/sista yang belum tau apa itu Survey bakal ane kasih tau dan yang udah tau simak terus ya gan/sis hihi. Survey ialah program dimana kita perlu mengisi pertanyaan - pertanyaan yang di ajukan website tertentu.
Dengan mengikuti Survey kita bisa mendapatkan beberapa dolar hanya dengan bermodalkan pengetahuan dan koneksi internet.
ClixSense akan memberikan sebesar $1.00 perSurvey yang telah kita ikuti  dan kita jawab. hmm kedengaranya lumayan ya gan/sis ? hihi.



Yang paling ane suka dari PTC yang satu ini ialah ClixGrid, ClixGrid merupakan game yang disedikan oleh ClixSense dan bukan sekedar game karna kita bisa mendapatkan dolar dengan bermain game ini. Cara mainya cukup mudah, agan/sista hanya perlu mengklik Grid pada gambar dan jika agan/sista beruntung maka agan/sista bisa mendapatkan dolar. Total dolar yang bisa kita dapatkan jika kita beruntung ialah sebesar $10.00, leh ugha engga nih gan/sis ? hihi.



Jika kita ingin mencairkan dolar yang sudah kita kumpulkan, kita bisa menggunakan PayPal, Payza, Paytoo dan juga Neteller.

Gimana gan/sis mau coba program PTC yang satu ini ? lumayan loh buat sampingan kalo lagi ga ada kerjaan di waktu senggang.

Jika agan atau sista ingin mendaftar silahkan menuju link yang ane kasih Disini.

ClixSense

Sekian yang bisa ane share buat agan/sista, semoga bermanfaat dan berguna buat kalian hihi.

Wassalamualaikum Wr. Wb







Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Pengunjung