Tips Dan Trik Bermain Mobile Legends

Unknown 11:17 PM

TIPS BERMAIN MOBILE LEGENDS AGAR SELALU MENANG









Assalamualaikum Wr. Wb

Kalian pasti kesal jika saat bermain game Mobile Legends Bang Bang selalu kalah ya begitupun gua, gua salah satu pemain game ini, kali ini gua bakal share tips dan triknya agar kalian selalu menang dan menjadi raja di game ini 😎. 
Game MOBA android yang sedang booming ini menurut gua simple dan ga berat - berat banget buat Android dengan spesifikasi rendah.
Simak Tips dan Trik agar kalian tidak selalu kalah dalam gameplay ini.

1. Pastikan Koneksi Bagus

Tips yang satu ini kunci utama agar kalian selalu menang, kenapa ? karna jika koneksi jaringan anda jelek pasti kalian ga akan menang, gua bakal pastiin itu. Jangan coba - coba untuk bermain jika koneksi kalian jelek, karna akan mempengaruhi gameplay yang sedang berlangsung.

2. Pilih Hero Agar Seimbang

Maksud dari pilih hero agar seimbag ialah kalian harus memilih hero yang mempunyai power / attack yang memumpuni dan seimbang dengan lawan. Contohnya seperti jika teman game kalian menggunakan hero Range (Layla, Miya, Clink dll) kalian harus memilih hero penyerang ataupun pembunuh seperti Alucard, Balmond, ataupun Yun zhao.

3. Kompak / Team Work 

Kompak / Team Work dalam artian adalah kalian harus kompak saat sedang bermain game ini, seperti saat teman game kalian sedang di serang oleh lawan maka kalian harus membantunya agar lawan tersebut meninggal (Slayed) eh mati maksudnya πŸ˜‚ hehe. Jangan biarkan teman game kalian terbunuh oleh lawan.

4. Ingat Tujuan Agar Menang Game

Ingat tujuan agar menang game jangan terfokus pada jumlah Kill atau death, karna jika kalian terfokus untuk membunuh lawan saja maka habislah turet / tower kalian sendiri. 

5. Maju Mundur 

Jadi kaya sharini yah maju mundur heheπŸ˜‚, Maju mundur dalam game ini di maksudkan jika health / darah kalian sudah hampir habis segeralah mundur ke base agar health terisi penuh lagi, kecuali jika teman game kalian sedang bersusah payah melawan musuh.

6. Kemampuan Dan Peralatan

Kemampuan dan peralatan juga penting dalam kunci kemenangan game ini, Pilihlah kemampuan yang bisa kalian andalkan untuk menyerang musuh atau turet, dan juga pilihlah peralatan yang paling tepat untuk hero kalian, bacalah peralatan tersebut seberapa besar efek yang di hasilkan jika kita memilih peralatan tersebut.


Baik mungkin itu saja yang bisa gua share untuk artikel kali ini semoga bisa membantu kalian agar menang melawan musuh - musuh yang bikin kesel. Pastikan selalu agar koneksi internet Android kalian baik jika tidak maka tahanlah untuk tidak bermain game ini, karna bukan hanya merugikan kalian sendiri tetapi akan merugikan teman game kalian πŸ˜‚. Terima kasih.

Wassalamualaikum Wr, Wb.









Share this :

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari Dollar online gratis tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin sama STEAM gift card (Dota 2, CS GO, dll), Gems COC, Diamond Mobile Legends, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, pulsa, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard.
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke install buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode FN85301
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Balas

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Pengunjung