10 Software Pembersih Laptop / Pc Paling Ampuh

Unknown 7:23 AM

10 Software Pc Pembersih Paling Ampuh Mengatasi Lemot Di Pc / Laptop

bleachBit-pembersihwindows

Assalamualaikum Wr. Wb 


Pasti kalian pernah kan ngerasaain Ngelag di Pc atau Laptop kalian gengs ? Kali ini gua temuin solusi buat kalian yang ngerasain Lemotnya Pc atau Laptop kalian.









Software - Software yang gua share di jamin ampuh buat ngatasin (membrantas) file - file chace yang memnuhi penyimpanan kalian. okay simak beberapa list / daftar software berikut.

1. BleachBit

bleachBit-pembersihwindows
Dari namannya aja seperti Anime Jepang yang terkenal itu ya gengs? pasti kalian udah pada tau lah anime Bleach sang pemburu iblis, sama halnya dengan software ini, BleachBit menghapus dan membersihkan semua file junk, registry, cache, cookie, internet history, logs, temp, shortcut yang rusak,
yang tidak diperlukan oleh windows yang di hasilkan oleh software atau aplikasi terinstall pada komputer anda ( contoh : browser,messenger, office dll).
Jika kalian ingin mencoba software yang satu ini silahkan kalian menuju langsung ke website resminya Berikut Ini.

2. IOBit Advanced SystemCare

ASC-pembersihwindows
IOBit Advanced SystemCare tidak berbeda jauh dengan Bleach Bit hanya saja Software yang satu ini memiliki tampilan yang super simple yang mudah di mengerti para penggunannya. 
size dari IOBit juga tidak terlalu besar, Chace File browser, junk, virus bahkan malware bisa di brantas oleh IOBit karna ini adalah salah satu fungsi software tersebut. jika kalian ingin mendownloadnya langsung aja ke websitenya gengs Klik Disini.




3. SlimCleaner

Screenshot_Slim Cleaner
SlimCleaner tidak seSlim namanya software untuk membersihkan windows ini dilengkapai juga dengan uninstaller, optimizer, disktool, windows tool dan bonus Hijack log yang berguna utuk mematau script
berbahaya yang ada pada komputer kalian gengs.
Kalo kalian ingin mencoba Software ini Klik disini gengs.

4. CCleaner

CCleaner-pembersih registry - junk
CCleaner dikenal dengan software pembersih komputer yang cepat dan tepat, hapus junk, registry, cache, cookie, internet history, logs, temp, shortcut,
startup, sistem restore, uninstall software dikerjakan dengan cepat, tepat dan langsung terasa. Urusan bersih pake software CCleaner beres.
CCleaner merupakan software andalan Laptop gua gengs jadi CCleaner Recomended banget buat kalian yang lagi cari software cleaner terbaik gengs. Klik disini  untuk download softwarenya gengs.


5. Glary Utilities

Glary-pembersih registry
Software Glary Utilities pasti sudah sering kamu dengar dan pakai yup software Glary Utilities juga masuk dalam list 10 software
pembersih komputer pilihan 10file. Glary Utilities memiliki 5 fungsi utama yaitu clean&repair, Optimize,Privacy &security
Files&folder serta system tools.
Klik disini Buat download Softwarenya gengs.

6. JetClean

JetClean-pembersihwindows2_full
JetClean bersih -bersih komputer tak perlu repot -repot klik cukup satu klik/tombol untuk tuneup dan membersihkan komputer kamu, software yang ringan dan mirip CCleaner hanya saja software ini lebih lengkap plus internet booster.
langsung meluncur ke websitenya gengs Klik disini

7. nCleaner

Ncleaner pembersih registry
nCleaner mengenali lebih dari 90 aplikasi atau software yang terinstall pada komputer pada umumnya fitur yang dimiliki
Registry Cleaner, a Tweak Manager, an advanced Startup Manager, a Junk Finder, a Free Space Shredder, a System Resource Monitor, a System Advisern dari script jahat
Tancap langsung gengs Klik disini
Mungkin itu saja software yang bisa gua share buat kalian yang lagi ngadapen Lemotnya Pc atau Laptop kalian :D. Terima kasih karna telah membaca artikel gue gengs hehe.
Wassalamualaikum Wr. Wb

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Pengunjung