9 Games MOBA Mirip DOTA 2 di Android

Unknown 12:46 AM

9 GAMES MOBA ( Mobile Online Battle Arena ) / Mirip DOTA 2 di Android 




Assalamualaikum Wr. Wb

Kalian pasti udah ga asing sama game startegi pc yang satu ini, DOTA 2 yang merajai game tanah air akhir – akhir ini. Ternyata tersedia di android dalam bentuk game lain, tetapi mempunyai kemiripan yaitu gameplaynya yang menunjukan Battle Real Time.
Kali ini gua bakal share beberapa game yang mempunyai gameplay mirip dan persis dengan DOTA 2.


1.    1.    VainGlory


Game urutan perama yang mirip dengan DOTA 2 ini adalah VainGlory, mungkin untuk para gamers smarthphone game ini udah ga asing lagi dari kalian.
VainGlory menyediakan pilihan – pilihan hero layaknya DOTA 2, Tersedia 2 pilihan bertarung dalam arena yaitu Mode santai dan Bot (vs demo).
Tapi sayangnya game ini hanya bisa di mainkan di perangkat tertuntu saja, dan size game ini lumayan cukup besar, tapi seimbang dengan kualitas dan grafik yang di berikan oleh game ini.
Kalian bisa langsung mendownloadnya di Google Play Store.


2. Heroes Storm

Heroes Storm adalah game dengan inovasi pertama yang mengkombinasikan dua genre game paling terkenal, Action Fantasy RPG dan MOBA, sehingga menghasilkan satu sistem pertarungan baru yang unik dan seru. Dijamin, kamu nggak akan menemukan game seru seperti ini di tempat lain! Rekrut Hero untuk selamatkan Dewi Linna, dan lindungi Kristal Abadi dari serangan musuh!


3. Ace of Arenas

Game Dota Android berjudul Ace of Arenas bisa dibilang merupakan sarana pelarian para pemain DotA yang biasa bermain di PC, kemudian beralih ke Android. Tampilan grafis yang memukau serta kustomasi Heroes yang beragam membuat game ini layak menjadi alternatif DotA di Android.


4. Bug Heroes 2


Selanjutnya ada game DotA Android bejudul Bug Heroes 2 yang dikembangkan oleh Foursaken Media. Gameplay-nya mirip dengan game DotA Android lain, namun Heroes yang bisa kamu gunakan adalah para serangga. Terdapat 25 karakter Heroes unik yang bisa kamu mainkan. Tampilan grafisnya juga keren dan terkesan lebih ceria.




5. Plants War

Nggak kalah unik dengan Bug Heroes 2 yang menggunakan serangga sebagai Heroes, di game DotA Android berjudul Plants War kamu bisa gunakan tanaman-tanaman lucu dan unik sebagai Heroes kamu. Gameplay yang menarik, grafis yang memukau dan ceria, serta banyaknya pilihan Heroes yang unik menjadikan game ini wajib dicoba para pemain DotA yang ingin merasakan sensasi game MOBA yang berbeda.



6. Heroes of Order & Chaos
Game besutan pengembang populer Gameloft ini merupakan game MOBA pertama di Android. Heroes of Order & Chaos merupakan alternatif utama bagi para pemain DotA yang ingin merasakan sensasi bermain game MOBA secara mobile. Ada 30 Heroes keren yang bisa dipilih dan dimainkan. Grafis yang memukau juga menjadi salah satu daya tarik game Dota Android yang satu ini.



7. Order & Chaos Online

Game Dota Android selanjutnya adalah Order & Chaos Online yang dikembangkan oleh Gameloft. Bergabunglah dengan ribuan pemain dan nikmati MMORPG terbaik di ponsel Android. Buat tim dengan teman-teman kalian dan jelajahi dunia fantasi yang luas, capai prestasi heroik, serta pimpin pasukan kalian menuju puncak multiplayer leaderboard.




8. HEROES OF DESTINY

Kamu pasti suka game DotA Android yang satu ini. Selain grafis menakjubkan dan gameplay seru, karakter tokoh-tokoh Heroes yang bisa kamu mainkan juga keren abis. Kamu bisa merasakan sensasi pertarungan yang sesungguhnya di game HEROES OF DESTINY.



9. Mobile Legends Bang – Bang


   Game yang terakhir ini adalah game yang paling sering gua mainin :D karna game ini lagi booming dan bukan karna itu aja game ini ga berat – berat banget, yang paling bikin kesel itu kalo koneksi lagi ga bagus tapi kita terjebak dalam pertarungan :D.
Game ini juga tersedia di playstore, gameplaynya gabeda jauh dengan Vainglory dan Dota2 hanya ada beberapa perbedaan saja.





Okay mungkin itu aja yang bisa gua share kali ini, kalo kalian termasuk dalam kategori gamers android, siap – siap aja bakal ketagihan sama game yang gua share ini :D. selamat menikmati dan bersuka ria :D



Wassalamuaikum Wr. Wb

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Pengunjung